DUNIA PENUH CANDA

"SERBA - SERBI HIDUP DI DUNIA RADIO"

RADJA PENYIAR

Selasa, 20 April 2010

"SAAT PERTAMA"

Katanya... apa - apa yang pertama selalu berkesan. Entah itu kesan yang mengenakkan ataupun tidak mengenakkan. Tetapi kebanyakan orang akan selalu mengingat kesan pertama yang dirasakannya. Pertama masuk kuliah, pertama pacaran, pertama saat malam pertama,pertama masuk kerja dan masih banyak lagi.. Kesan pertama begitu menggoda untuk diungkap dan diceritakan.

Begitu juga dengan saat pertama kali gw masuk dunia radio. Sumpah!.. sebelumnya gak pernah mikir atau berkeinginan bahkan terobsesi menjadi penyiar radio. Seumur - umur ke stodio radio waktu TK menyanyi di acara anak - anak (lagunya msh inget : dari sabang sampe merauke). heheee...

Waktu itu pas gw lagi bikin lamaran ndaftar pegneg, eh denger di radio ada lowongan penyiar (Polaris Fm Magelang). Iseng ja gw bkin lamaran. Masih inget gw, disuruh nulis alasan pengen jadi penyiar : karena Gw pengen... heheee.... Bodohh...

Akhirnya gw dipanggil & setelah beberapa kali test jadilah gw training di Polaris Fm bulan Desember 1998...

Akhirnya gw kenal : Abi, Thomas, Ajisaka, Ms Ariel, Mbak Nana, Mb Ninik, Ms Dogie dll yang banyak membantu & ngajarin seluk beluk penyiaran & dunia radio.. Dari yang lurus sampe gila.. ada!. Mkasih moanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar