DUNIA PENUH CANDA

"SERBA - SERBI HIDUP DI DUNIA RADIO"

RADJA PENYIAR

Rabu, 14 April 2010

"OH My God!"...

Kata - kata yang sering kita denger.. bahkan kita ucapkan dan sangat familier di telinga selain oh Yes oh No.. hehehee... Tapi hari ini bener - bener terucap dari bibir hatiku. "Oh My God... kenapa coba? Ternyata hampir 35 tahun umur gw... wuaduh... dah punya apa gw? istri? duit? rumah? boro - boro.. slama ini gak kepikiran. seneng & seneng.. nikmatin idup.. Tapi? Gubrakkks...

ya.ya.ya...
Roda terlalu cepat berputar. Kayak - kayaknya baru kemaren gw gedubrak - gedubruk maen Band ma temen2 SMA, baru kemaren gw ngrasain siaran radio pertama dan baru kemaren gw ngrasain ciuman pertama.. (Hmmmm... ma sapa ya? kkk.kk...)

Gak tau aja.. Kenapa siang ini gw pengen banget nulis & akhirnya gw bikin blog & i'll try to start writing... Moga2 bisa buat gw lebih Oke dan menghargai hidup gw.. Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar