DUNIA PENUH CANDA

"SERBA - SERBI HIDUP DI DUNIA RADIO"

RADJA PENYIAR

Jumat, 16 April 2010

SAAT PERTAMA

Ngomongin tentang dunia radio? It's my world.. hehee... Lebih dari 12 stasiun radio gw singgahin.. maruk ya? Tapi emang gitu kenyataannya.. Lebih dari 12 radio di 3 perusahaan yang berbeda..

Sering ngrasa jenuh juga.. Mpe ngrasa gak sreg di ati, mencoba bidang laen tapi setelah 3 mpe 4 bulan kangen lagi untuk cas - cis - cus siaran..

Banyak yang gw dapet dari dunia yang 1 ini... Materi (gw slese kuliah dari hasil siaran, waktu masih di bayarin ortu gak pernah slese2 di 2 Universitas).. Ilmu gw dapet, temen, sahabat, sodara, kenangan manis juga paitt.. Komplit..

Besok deh gw critain detailnya..
Tapi yang jelas : I Love this world..

Thanks God...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar